Minggu, 02 September 2012

VIDEO: Belum Ada Judul - Iwan Fals (OST Mama Cake)

Iwan Fals membuat soundtrack film? Sebuah kejadian yang bisa dibilang langka. Namun karya musisi legendaris Indonesia ini bisa kita dengar menghiasi film "Mama Cake" yang akan tayang 13 September 2012 nanti.

Iwan tak sendirian membawakan lagu yang diberi judul "Belum Ada Judul" ini. Ia berduet dengan penyanyi pendatang baru, Laduni. Secara keseluruhan, ada lima lagu yang diciptakan Iwan Fals khusus untuk mengisi soundtrack "Mama Cake".

"Mama Cake" sendiri adalah film drama berbalut komedi yang menceritakan perjalanan tiga orang sahabat dari Jakarta ke Bandung untuk membeli brownies Mama Cake titipan sang nenek. Sepanjang perjalanan, mereka menemui banyak kejadian tak terduga dan pengalaman yang memberikan pelajaran hidup bermakna.

Iwan Fals sendiri dikabarkan sempat berkaca-kaca usai menonton film ini. Entah karena humor dan gaya bertutur jenaka yang membuatnya tertawa, atau karena nilai-nilai introspeksinya yang menyentuh hati.

Sebelum menonton filmnya di bioskop mulai tanggal 13 September, simak dulu lagu soundtracknya dari Iwan Fals, "Belum Ada Judul".


;


LIHAT JUGA: Trailer Mama Cake

1 komentar: